Ahad 06 Sep 2015 13:45 WIB

Ibrahimovic Akui Rusia Tetap Hebat Tanpa Capello

Rep: C08/ Red: M Akbar
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS / Eric Gaillard
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengakui kekalahan timntya dari Rusia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di grup G.

Pada di pertandingan yang digelar di Stadion Otkrytije Arena Moskow pada Ahad (6/9) dini hari itu, Swedia menderita kekalahan 1-0 berkat gol tunggal pemain Rusia Dzyuba di menit 38.

Melalui komentar yang diposting Ibra melalui akun Instagram pribadinya @iamzlatanibrahimovic, pemain Paris Saint-Germain ini mengatakan Rusia tetap kuat meskipun tidak lagi dilatih oleh Fabio Capello.

“Tim nasional Rusia bermain tanpa Fabio Capello pertandingan mereka. akan tetapi perubahan mereka tidak berarti menurun,” kata Ibra.

Akan tetapi mantan pemain AC Milan ini tetap optimis dengan timnya untuk bisa lolos ke putaran final Piala Eropa di Perancis tahun depan. Pemain yang khas dengan tendangan kungfu itu bertekad untuk membayar kekalahan dari Rusia saat melawat ke markas Austria pada Rabu (9/9) mendatang.

Saat ini Swedia masih berada di peringkat dua grup G dengan perolehan 12 poin. Mereka terpaut cukup jauh yaitu tujuh angka dari calon lawannya nanti Austria yang memimpin dengan 19 poin. Kemenangan akan jadi harga mati bagi Swedia karena bila tidak mereka juga akan terancam dikudeta oleh Rusia yang kini menguntit di posisi ketiga dengan 11 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement