Ahad 06 Sep 2015 14:47 WIB

Didier Drogba Cetak Hat-trick Perdana di MLS

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Foto: zeenews.india.com
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Eks pemain Chelsea Didier Drogba baru saja mencetak tiga gol perdananya di Major League Soccer (MLS). Hat-trick ini mengantarkan Montreal Impact pada kemenangan atas Chicago Fire dengan skor 4-3 pada Sabtu (5/9).

“Orang-orang luar biasa,” kata Drogba pada pasca pertandingan dilansir dari web MLS Soccer, Ahad (6/9). Drogba merasa akhirnya memberikan kemenangan pada fans Montreal Impact.

Pemain berusia 37 tahun ini mengaku puas dengan poin tersebut tetapi baginya bukan hasil yang baik. “Yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin tetapi ketika melihat permainan itu sendiri, anda tahu kami punya banyak hal untuk berubah. Selalu ada ruang untuk perbaikan dalam tim ini,” kata Drogba.

Terkait cedera, dengan dua laga tandang di Los Angeles dan San Jose, Drogba harus siap fit dan siap. “Ini masih menyakitkan bahkan sekarang. Tetapi kami punya beberapa hari untuk beristirahat, mendapatkan beberapa pengobatan dan siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Drogba.

Sisi lain, pelatih Mauro Biello memuji kinerja Drogba yang mematikan bola  dalam pertandingan. “Drogba adalah orang yang berkomitmen. Dia datang ke sini dengan semangat besar dan kemauan untuk menang,” kata Biello.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement