Senin 07 Sep 2015 04:30 WIB
Piala Presiden

Masih Mandul di Piala Presiden, Evan Dimas Disorot

Red: M Akbar
Pelatih Ibnu Grahan memberikan instruksi kepada pemain Persebaya.
Foto: Liga Indonesia
Pelatih Ibnu Grahan memberikan instruksi kepada pemain Persebaya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persebaya United Ibnu Grahan memberikan perhatian kepada penampilan Evan Dimas. Evaluasi itu perlu dilakukan karena sepanjang penampilannya di turnamen Piala Presiden, Evan belum ada menyumbangkan gol.

"Evan Dimas perlu evaluasi karena belum buat peluang atau umpan hingga cetak gol. Tapi ia bagus sekali meningkat. Tapi permainan pendek kita terbaca dan transisi tim Persib cepat sekali," kata Ibnu seperti dilansir dari laman resmi Persib, Ahad (6/9).

Ibnu menyampaikan hal tersebut setelah Persebaya United dipaksa menyerah 0-2 kepada Persib dalam laga lanjutan grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (6/9).

Ia berharap timnya terus meningkat pada pertandingan berikutnya menghadapi Persiba Balikpapan, 10 September mendatang. Kemenangan pun diharapkan dapat dipetik timnya pada laga terakhir fase Grup A ini.

"Selamat kepada Persib juga. Saya pun bangga kepada penampilan pemain (Persebaya). Semoga terus meningkat dan bisa menang di laga terakhir," ucapnya usai laga.

Ibnu mengaku, pihaknya akan melakukan evaluasi kepada timnya untuk memperbaiki penampilan menjelang pertandingan terakhirnya. Apalagi, dari dua pertandingan terakhir timnya tidak satupun mencetak gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement