Selasa 08 Sep 2015 08:55 WIB

Bertolacci Dipastikan Absen pada Derby Milan

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Andrea Bertolacci
Foto: REUTERS/Pierre Albouy
Andrea Bertolacci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kekuatan AC Milan dipastikan berkurang jelang laga melawan Inter Milan pada pekan ketiga Serie A. Klub berjuluk Rossoneri itu bakal tampil tanpa diperkuat Andrea Bertolacci dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Senin (14/9) dini hari WIB.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh kubu Milan. "Andrea Bertolacci kini menjalani ujian medis untuk melihat apa yag terjadi dengan pahanya," demikian pernyataan klub preraih tujuh trofi Liga Champions  tersebut dikutip dari Football Italia, Selasa, (8/9).

Sebelumnya Bertolacci telah dipulangan dari kamp latihan tim nasional Italia lantaran mengalami cedera paha. AC Milan menyatakan gelandang berusia 24 tahun itu bakal diperiksa selama sepekan ke depan.

Kondisi yang dialami Andrea membuka peluang bagi Ricardo Montolivo untuk merumput. Dalam dua laga awal, sang kapten tidak masuk dalam starting XI pilihan Sinisa Mihajlovic.

Kubu Inter juga terancam tanpa Mauro Icardi. Meski begitu tanpa dua pemain tersebut, derby kota mode diprediksi berlangsung panas, mengingat rivalitas antara kedua kubu yang telah terjadi selama puluhan tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement