Selasa 08 Sep 2015 14:04 WIB

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Adriano dan Alcantara

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Thiago Alcantara
Foto: sportsnippets.com
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak baru  untuk dua pemain mereka Asal Brasil yaitu Adriano Correia dan Rafinha Alcantara. Kontrak kedua pemain ini menyisakan satu tahun lagi yang akan berakhir pada Juni 2016 mendatang.

Namun, El Barca buru-buru untuk mengikat keduanya karena bakat dan talenta yang dimiliki oleh Adriano dan Rafinha masih sangat dibutuhkan oleh pelatih Luis Enrique untuk beberapa tahun yang akan datang.

“Saya sudah bicarakan dengan manajemen bahwa kita akan memperbarui kontrak Adriano dan Rafinha Alcantara,” kata Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikutip dari Football Espana, Selasa (8/9).

Adriano yang kini berusia 30 tahun didatangkan oleh Barcelona dari Sevilla sejak 2010 lalu. sejak saat itu, pria kelahiran Curitiba Brasil itu selalu menjadi andalan tim yang bermarkas di Camp Nou itu di sektor kiri pertahanan Barca.

Pemain yang selalu tampil tak kenal lelah ini juga punya banyak sumbangsih atas keberhasilan Barcelona meraih treble winer musim 2014-2015 lalu. Sementara Rafinha, adik kandung dari pemain Bayern Muenchen Thiago Alcantara ini mencuri perhatian Luis Enrique kala bermain apik saat melawan Sevilla di Piala Super Eropa.

Diplot sebagai pengganti Neymar yang beberapa pekan lalu mengalami cedera, Rafinha membayar kepercayaan Enrique dengan memperlihatkan permainan impresifnya bersama andalan-andalan Barcelona yang lain seperti Messi dan Suarez.

Kualitas Rafinha pun semakin tidak diragukan karena pelatih tim samba Brasil Carlos Dunga akhir pekan lalu memberikan kesempatan untuk pemain 22 tahun ini melakukan debut untuk ajang internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement