Selasa 08 Sep 2015 15:07 WIB

Barcelona Minati Winger Leicester City

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Barcelona akan mengambil langkah dalam upaya mencari pengganti Pedro Rodriguez. Klub asal Katalan dikabarkan bakal serius memboyong Riyad Mahrez.

Winger 24 tahun ini tengah naik daun menyusul performa apiknya bersama Leicester City di awal musim ini. Mahrez sejauh ini sudah mencetak empat gol dari empat laga yang dilakukan klub besutan Claudio Ranieri itu.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (8/9), penampilan apik Mahrez ternyata menarik minat Barcelona. Klub peraih treble winners musim lalu ini kabarnya sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk terus memantau permainan Mahrez.

Rencananya, Barcelona akan melakukan belanja besar saat hukuman larangan belanja pemain mereka resmi berakhir pada Januari mendatang. Dan nama Mahrez menjadi salah satu prioritas utama Barca untuk menggantikan posisi Pedro yang hengkang ke Chelsea.

Mahrez direkrut Leicester City dari klub Prancis, Le Havre pada Januari 2014 dengan mahar Rp7,6 miliar. Pria kelahiran Prancis yang kini membela Timnas Aljazair ini merupakan sosok kunci di balik sukses Leicester bertahan di Liga Primer Inggris musim lalu.

Namun, Mahrez bukan kandidat tunggal. Barca kabarnya juga tertarik merekrut Jesus Navas yang posisinya di Manchester City sedang terancam menyusul kedatangan Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. Selain itu, winger Arsenal Theo Walcott dan Nolito  pemain Celta Vigo juga masuk dalam radar Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement