Selasa 08 Sep 2015 18:42 WIB
Piala Presiden

Menang di Piala Presiden, Ini Komentar Pelatih PBR

Red: M Akbar
Pelatih PBR Dejan Antonic
Foto: pelitabandungraya.com
Pelatih PBR Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, memberikan sanjungannya kepada pemain mudanya yang telah sukses meraih kemenangan saat tampil pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden di Stadion Mattoangin, Makassar.

Dalam laga melawan Persegres Gresik United, PBR menan 2-0. Dua gol kemenangan itu dipersembahkan oleh Nova Arianto dan Davil Laly.

Usai pertandingan, Dejan mengatakan kemenangan timnya ini tidak lepas dari semangat dan motivasi seluruh pemain untuk meraih hasil maksimal.

"Khusus pemain muda, kami memang memberikan prioritas untuk menurunkannya pada menit awal di laga ini. Kita bersyukur penampilan mereka bagus dan mampu membantu tim meraih tiga poin penting," jelasnya.

Ia menjelaskan keputusan berani memasang pemain muda bukan karena PBR yang sudah dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar melainkan kebiasannya untuk memaksimalkan pemain muda.

"Jika tidak berani memberikan kesempatan bagi pemain muda tentu sulit untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia ke depan. Saya coba itu dan ternyata hasilnya juga menjanjikan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement