Selasa 08 Sep 2015 19:46 WIB

De Gea Batal Hengkang, Posisi Romero Terancam

Rep: c17/ Red: M Akbar
Sergio Romero
Sergio Romero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gagalnya kepindahan David de Gea menuju Real Madrid sangat mencemaskan posisi Sergio Romero di bawah mistar gawang Manchester United.

Romero yang direkrut United secara gratis pada musim panas 2015 menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal dalam empat pekan Liga Primer Inggris. Ia juga dipercaya mengawal gawang United ketika berkiprah di Liga Champions.

Tapi kini situasi berbalik ketika De Gea tak jadi pindah. Hal itu diperparah dengan penampilan buruk Romero kala United takluk 1-2 dari Swansea City, Ahad (30/8) silam.

Melihat kondisi tersebut, Romero coba menyikapinya dengan tenang. Meski keputusan ada di tangan sang manajer. "Bermain untuk United adalah mimpi dan jika Tuhan membantu saya, mimpi ini takkan pernah berakhir," tutur Romero seperti diwartakan ESPN, Selasa (8/9).

"Saya harus berterima kasih ke Van Gaal karena telah mempercayai saya. Tapi saya bilang ke Anda, saya tidak berpikir bahwa posisi kiper di United sudah di tangan saya. Saya tahu bahwa saya memiliki dukungan besar dari Van Gaal," tegasnya.

Kiper asal Argentina ini diboyong United dari Sampdoria pada saga transfer musim panas kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement