Rabu 09 Sep 2015 10:22 WIB

Nolito Capek Digosipkan Bakal Gabung Barcelona

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  -- Pemain sayap milik klub Celta Vigo Nolito meminta kepada semua pihak untuk tidak lagi membicarakan rumor tentang dirinya yang dilirik oleh tim raksasa Spanyol, Barcelona. Pasalnya pemain berusia 28 tahun itu sekarang hanya ingin fokus untuk membela Celta Vigo.

“Di mana aku? Apa Celta Vigo? Nah, mari kita bicara Celta. Saya memiliki kontrak empat tahun di sini,” kata Nolito seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (9/9).

Nolito membantah pernyataan-pernyataan yang mengatakan dirinya sudah semakin dekat dengan Blaugrana yang sejatinya adalah klub yang ia bela selama masih di akademi sepakbola junior La Masia.

Nolito menyebut akan segera meminta agennya untuk segera mengclearkan bahwa tidak ada kesepakatan pribadi angtara dirinya dengan perwakilan Barcelona.  “Saya capek terus diisukan. Saya baik-baik saja di Celta. Saya ingin fokus bermain,” ujar Nolito.

Seperti diketahui Barcelona melalui direktur oleh raga Robert Fernandez kemarin juga secara terang-terangan menyebut minat dari tim asuhan Luis Enrique itu untuk mendatangkan Nolito.

Nolito dibutuhkan agar bisa menutup posisi yang ditinggalka oleh Pedro yang hijrah ke Chelsea di Liga Primer Inggris. Sejauh ini di dua laga awal Liga Spanyol, Nolito juga tampil cukup baik sudah membukukan dua gol untuk Celta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement