Rabu 09 Sep 2015 12:45 WIB

Tampil ke Piala Eropa 2016, Pelatih Austria: Prancis, Kami Datang!

Rep: C31/ Red: M Akbar
Marcel Koller
Foto: EPA/ROBERT JAEGER
Marcel Koller

REPUBLIKA.CO.ID, SOLNA -- Pelatih tim nasional Austria, Marcel Koller, mengucapkan terima kasih kepada pemainnya yang telah berhasil mengamankan satu tiket lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Dalam laga penyisihan grup kualifikasi Piala Eropa 2016, Austria sukses mengalahkan Swedia 4-1 di Friends Arena, Rabu (9/9) dini hari WIB.

“Sangat mengagumkan dan sekarang kami bisa mengatakan ‘Prancis, kami datang’,” kata Koller dikutip dari Krone, Rabu (9/9).

Koller juga menyebut skor akhir 4-1 sebagai kegilaan yang dialami oleh Austria. Tak lupa Koller juga mengucapkan terima kasih pada penggemar tuan rumah. “Kami adalah tim yang bisa memberikan sesuatu bagi sepak bola Austria,” katanya.

Menteri Olahraga Austria Gerald Klug juga ikut angkat bicara tentang kemenangan Austria. “Kami telah mengalami momen besar (bagi) sepak bola Austria,” kata Klug.

Tim Austria dinilai jauh melebihi dengan memenangkan harapan yang tinggi juga mengesankan para penggemar sepak bola. Klug mengucapkan selamat pada Koller karena bisa mengamankan final kualifikasi dan lolos. “Saya mengucapkan selamat pada semua pemain, pelatih tim, seluruh staf pelatih dan semua orang lain yang bertanggung jawab di OFB (Asosiasi Sepak Bola Austria),” kata Klug.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement