Rabu 09 Sep 2015 15:18 WIB

Trezeguet Puji Dybala

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bekas penyerang Juventus David Trezeguet memuji kiprah Paulo Dybala. Bomber anyar Bianconeri itu menurut Trezeguet memiliki masa depan yang cerah.

"Dia sudah membuktikan di Palermo, dan dia akan melakukannya di sini (Juventus)," kata Trezeguet dikutip dari Football Italia, Rabu, (9/9).

Ia melihat peran Dybala berbeda dengan apa yang dilakoninya saat berada di area depan Bianconeri. Faktanya pemain berusia 21 tahun itu lebih diidentikkan dengan kecepatan dan menyusur area sayap penyerangan lawan. Sementara Treze lebih bertipe target man, atau penyerang utama yang beroperasi di kotak penalti.

Namun, untuk urusan motivasi, ia melihat keduanya ada kesamaan. "Saya tiba di Juve saat masih berusia muda, dengan keinginan untuk membuktikan diri," tutur bekas penggawa tim nasional Prancis itu.

Secara teknis, Treze melihat Dybala memiliki segalanya untuk berkembang. "Dia akan menjadi masa depan Juve," ucap pemain yang mencetak golden goal melawan Italia pada final Piala Eropa 2000 itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement