Rabu 09 Sep 2015 17:30 WIB

Pemainnya tak Dipanggil Timnas, Presiden Palermo Murka kepada Conte

Rep: c17/ Red: M Akbar
Maurizio Zamparini
Foto: news.superscommesse.it
Maurizio Zamparini

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengecam keputusan yang dijalankan allenatore tim nasional Italia, Antonio Conte yang tak memanggil pemainnya, Franco Vazquez ke dalam skuatnya untuk mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2016.

Padahal menurut Zamparini, pemain kelahiran Argentina 26 tahun itu seperti legenda Gli Azzurri Roberto Baggio. Penilaian sang presiden memang sedikit berlebihan, mengingat Vazquez belum membuktikan prestasinya, baik untuk klub maupun pribadi.

"Vazquez itu seperti (Roberto) Baggio. Ia seseorang yang dapat dan layak ditugaskan melepaskan killer ball. Sehingga saya tidak paham mengapa Conte memanggilnya," kata Zamparini, seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/9).

Tak dipanggilnya Vazquez ke dalam skuat Italia ternyata menyisakan banyak kecewa bagi Zamparini. Sang pemain sendiri telah memainkan dua laga bersama tim yang menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman itu.

"Saya masih menyimpan kekecawaan karena Vazquez tidak bermain saat berhadapan dengan Bulgaria, padahal saat itu Italia tampil di Renzo Barbera markas tercinta kami,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement