Rabu 09 Sep 2015 18:15 WIB

Jelang Derby Della Madonnina, Inter Lebih Diunggulkan Dibanding Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Alberto Zaccheroni (tengah)
Foto: Reuters/Toru Hanai
Alberto Zaccheroni (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bekas pelatih AC Milan dan Inter Milan, Alberto Zaccheroni, memberikan analisanya kepada derby Della Madonnina yang akan berlangsung pada Senin (14/9) dini hari WIB. Ia melihat kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang.

"Ini pertemuan yang seimbang, dan terlepas dari hasilnya nati, dua kubu masih dalam proses (kembali ke level atas)," kata Zaccheroni dikutip dari Football Italia, Rabu, (9/9).

Namun jika dilihat secara keseluruhan, Zaccheroni melihat kualitas Inter masih berada di atas Milan. Sorotan utama yang ia tuju terarah pada sosok bomber anyar Nerazzurri, Stevan Jovetic.

Jovetic, menurut Zaccheroni, bisa membuat perbedaan. "Jika dia konsisten, maka, ia bisa menjadi pemain penting bagi Inter. Di sisi lain, saya melihat Milan tidak memiliki pemain yang mampu menjaga keseimbangan," tutur arsitek yang juga pernah melatih Juventus itu.

Secara umum, allenatore berusia 62 tahun itu melihat hanya empat tim yang bepeluang merebut scudetto. Yakni Juventus, AS Roma, Inter Milan, dan Napoli. Di bawah klub-klub tersebut ia menyertakan nama AC Milan, Lazio, dan Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement