Rabu 09 Sep 2015 18:58 WIB

Astori Yakin Fiorentina akan Mengejutkan

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Davide Astori
Foto: AP
Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID,  FIRENZE -- Pemain bertahan Fiorentina Davide Astori merasa yakin timnya akan mampu mengejutkan klub peserta Seria A. Fiorentina mengawali musim 2015/2016 dengan kemenangan 2-0 atas AC Milan, sebelum akhirnya dikandaskan Torino dengan skor 3-1.

“Mungkin kami hanya bisa menembus kualifikasi Liga Europa, tapi kami bisa membuat kejutan bagi tim-tim lain. Selama beberapa hari terakhir kami semua melakukan evaluasi tentang kekalahan yang diderita saat melawan Torino, termasuk pelatih kami,” kata Astori kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/9).

Pemain 28 tahun itu pun mengatakan, klubnya sudah kembali ke performa terbaiknya dan sudah siap kembali bersaing. Pemain yang musim lalu membela Roma itu pun mempunyai ambisi besar, yakni mengembalikan kepercayaan para pendukungnya setelah para suporter meragukan mereka gara-gara terlalu irit dalam berbelanja.

 “Kami ingin membasuh skeptisisme dari fan. Saya juga sangat yakin pada kemungkinan bermain bersama tim nasional Italia di Piala Eropa 2016. Ada banyak pemain bertahan, tapi saya pikir Fiorentina bisa membantu saya mendapatkan panggilan dari Antonio Conte,” kata Astori.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement