Kamis 10 Sep 2015 08:57 WIB

Fernando Reges Berharap Perkuat City Usai Cedera

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Fernando Reges
Foto: MCFC.com
Fernando Reges

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Gelandang Manchester City Fernando Reges berharap bisa merumput kembali bersama timnya dalam dua pekan ke depan, usai pulih dari cedera. Fernando belum merumput di musim ini, namun kembali berlatih setelah jalani perawatan di Porto.

“Saya merasa jauh lebih baik dan dalam beberapa hari saya akan meningkatkan program pelatihan saya,” kata Fernando pada situs klub, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/9).

Ia mengaku kembali ke Porto untuk pengobatan, istirahat dan pemulihan cedera. Di satu sisi Fernando merasa baik karena melihat kawan satu timnya bermain dengan bagus.

“Tetapi satu sisi lain saya frustrasi karena tidak terlibat. Jelas saya ingin membantu tim dan memainkan peran saya,” kata Fernando.

Minggu ini, dikabarkan gelandang asal Brasil ini akan melanjutkan latihan normal dan berharap akan tersedia dalam dua pekan berikutnya. Ia juga tidak sabar untuk kembali musim ini.

City sedang menunggu solusi karena Fabian Delph cedera saat Inggris bermain melawan Swiss. Klub asuhan Manuel Pellegrini telah memenangkan empat pertandingan mereka di Liga Primer. City juga akan melawan Crystal Palace, Sabtu (12/9) di Selhurst Park.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement