Kamis 10 Sep 2015 13:18 WIB

Felipe Luis Janji Matikan Neymar

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Felipe Luis
Foto: EPA/FELIPE TRUEBA
Felipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kiri Atletico Madrid Filipe Luis bertekad mematikan pergerakan rekannya di timnas Brasil Neymar saat timnya menjamu Barcelona pada akhir pekan nanti. Luis mengakui mantan pemain Santos itu lincah dan punya skill bagus sehingga sulit dihentikan oleh bek-bek lawan.

Akan tetapi, Luis yang baru dipulangkan dari Chelsea musim ini bertekad akan bekerja sekuat tenaga mengawal Neymar agar Los Cholconeros tidak jadi korban bulan-bulanan Barca di Vicente Calderon nanti.

"Saya harus mencoba untuk menghentikannya (Neymar). Dia cepat, dia mematikan di depan gawang. Kita harus sangat waspada ketika ia membawa bola,” kata Luis, dilansir dari Tribal Football, Kamis (10/9).

Mantan pemain Real Madrid Castilla itu tak ragu untuk menargetkan kemenangan dari Barcelona yang diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh. Karena kemenangan kata dia akan membuat langkah Rojiblancos bisa meninggalkan perolehan poin Barcelona karena mereka saat ini sama-sama meriah poin sempurna dari dua laga.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement