Kamis 10 Sep 2015 18:45 WIB

Rush Yakin Ings akan Jadi Pemain Hebat

Rep: C93/ Red: M Akbar
Danny Ings
Foto: EPA/PETER POWELL
Danny Ings

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Legenda sepak bola Liverpool, Ian Rush, mendukung kembalinya Danny Ings ke dalam skuat asuhan Brendan Rodgers yang menurutnya bisa mengangkat kualitas permainan The Reds. Pemain berusia 23 tahun tersebut memang masih menunggu debut kompetitifnya bersama Liverpool.

 

Ings yang banyak menghiasi bangku cadangan, menurut Rush masih tetap tajam dan tak pernah kehilangan performa terbaiknya. Legenda tim nasional Wales itu pun merasa yakin, mantan pemain Burnley tersebut akan mampu membuktikan dirinya sebagai pemain berkualitas di bawah asuhan Rodgers.

 

“Saya sangat terkesan dengan Danny Ings di pra-musim karena dia adalah pemain berkualitas. Saya pikir Liverpool sudah mendapatkan pemain yang bisa membantu memenangkan pertandingan di mana beberapa tahun yang lalu tidak memilikinya,” kata Rush kepada Sky Sports, seperti dilansir laman resmi Liverpool, Rabu (9/9).

 

Rush melihat potensi yang sangat luar biasa dalam diri Danny Ings. Menurutnya dia adalah pemain yang sangat cerdik dalam mengelabuhi pemain bertahan lawan. Selain itu, pemain-pemain seperti Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Roberto Firmino diyakininya akan sangat membantu dalam mengembangkan potensi tersebut.

 

“Mereka adalah pemain-pemain  yang bisa bermain bersama dia dan membantu perkembangannya. Biasanya kalau pemain tidak bermain dalam tiga atau empat pertandingan akan kehilangan ketajamannya,  tapi Ings tetap terlihat sangat tajam,” tambah Rush.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement