Kamis 10 Sep 2015 18:09 WIB

Pemain Anyar Inter Ini Ingin Menang di Derby Della Madonnina

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Alex Telles
Foto: inter.it
Alex Telles

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain anyar Inter Milan Alex Telles sudah merasakan aura Derby della Madonnina. Inter dijadwalkan bertemu AC Milan dalam lanjutan pekan ketiga Serie A Italia musim 2015/2016 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin, (14/9) dini hari WIB.

Ia menilai laga tersebut sangat penting. Sehingga timnya wajib berusaha keras demi meraih hasil terbaik. "Kami harus melakukan segalanya untuk menang," kata bek sayap berusia 22 tahun dikutip dari Football Italia, Kamis, (10/9).

Meski baru beberapa hari di kamar ganti Nerazzurri, pemain yang dipinjam dari Galatasaray ini terlihat percaya diri. Jika Roberto Mancini menurunkannya pada partai klasik tersebut, ia siap tampil total. "Jika saya bermain, saya siap, saya benar-benar ingin menang dan tampil sebaik mungkin," ujar Telles.

Tentang target Nerazzurri dalam mengarungi kompetisi, Alex meminta klubnya untuk berpikir setinggi mungkin. Termasuk hasrat menjadi kampiun di akhir musim. "Kami harus berpikir tentang memenangkan liga," tutur pesepak bola asal Brasil ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement