Kamis 10 Sep 2015 20:51 WIB

Wenger: Jangan Berharap Striker 'Jatuh dari Langit'

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan agar penggemar the Gunners tetap mendukung tim, meskipun kini banyak masalah yang tengah dialami tim. Fans Arsenal merasa kesal karena Wenger tidak memasukkan pemain baru selama penutupan jendela transfer musim panas lalu.

Wenger mendapat kecaman dari penggemarnya karena gagal memboyong striker kelas dunia. Sementara Danny Wellbeck tengah mengalami cedera dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya pikir fans perlu mendukung klub untuk berdiri di belakang pemain," kata Wenger dilansir dari laman Dailymail, Kamis (10/9).

"Hal ini tidak harus mengharapkan seseorang turun dari langit untuk menyelesaikan semua masalah. Dukungan kepada pemain adalah kesempatan yang baik untuk dilakukan para suporter," ujarnya.

 

Wenger mengakui Welbeck masih akan absen hingga hari perayaan Natal. Sementara pilihan striker lainnya akan jatuh kepada Alexis Sanchez dan Theo Walcott untuk menemani Olivier Giroud di lini depan.

Di sisi lain, fans Arsenal menuding Wenger berbohong kepada mereka dengan tidak mengungkapkan cedera Welbeck sampai setelah jendela transfer tertutup.

Sementara itu pelatih asal Prancis ini juga dipuji untuk pembelian kiper Petr Cech selama musim panas, tapi kemudian menjadi satu-satunya pembelian pemain. Wenger tetap bertahan untuk tidak memboyong pemain anyar lainnya menjelang deadline day pada awal September lalu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement