Jumat 11 Sep 2015 15:47 WIB

Dybala: Juve Jalani Laga Sulit Kontra Chievo

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus Paulo Dybala telah memikirkan duel melawan Chievo Verona pada pekan ketiga Serie A. Menurut dia, itu bukan partai yang mudah melihat tim lawan sejauh ini mencatat rekor sempurna.

Chievo sedang duduk manis di puncak klasemen dengan mengemas enam poin dari dua laga. "Itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Dybala dikutip dari Football Italia, Jumat, (11/9).

Ia menyoroti aksi sensasional calon lawan pada pekan kedua. Rival sekota Hellas Verona itu sukses mencukur Lazio empat gol tanpa balas ketika itu. Tentu saja, menurut Dybala, kepecayaan diri  the Flying Donkeys sedang bagus-bagusnya.

"Mereka bersemangat, mereka datang ke sini (Stadion Juventus) untuk mencoba mengambil tiga poin," imbuh pesepak bola asal Argentina itu.

Kendati demikian, Dybala optimistis kubu Bianconeri bakal kembali ke performa terbaik. Selama sepekan, terakhir, kata dia, Juve telah berlatih mempersiapkan diri untuk laga kontra Chievo. Banyaknya pemain yang kembali dari cedera, membuat rasa yakinnya bertambah.

"Sekarang tim telah kembali 100 persen, dan kami ingin menunjukkan kami bisa memenangkan scudetto lagi," ujar Dybala.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement