Jumat 11 Sep 2015 21:48 WIB

Danilo dan Rodriguez Cedera, Carvajal dan Isco Jadi Starter

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Daniel Carvajal
Foto: AP Photo/Paul White
Daniel Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez terpaksa harus merombak susunan pemainnya menjelang laga tandang kontra Espanyol di Stadion Cornella. Beberapa pemain inti Los Blancos cedera menjelang laga pekan ketiga La Liga, Sabtu (12/9).

AS melaporkan pada Jumat (11/9), Benitez memasukkan pemain bertahan Daniel Carvajal dan gelandang serang Isco dalam line up kontra Espanyol. Keduanya menggantikan bek kanan Danilo dan gelandang serang James Rodriguez.

Danilo dan Rodriguez cedera ketika membela tim nasional masing-masing. Rodriguez mengalami cedera paha pada pertandingan Kolombia melawan Peru.

Sedangkan Danilo yang didatangkan Real dari FC Porto pada bursa transfer musim panas lalu, mengalami robek otot tumit kaki kanannya.

Tidak diketahui berapa lama kedua pemain itu akan masuk ke kamar penyembuhan. Namun media lokal melaporkan keduanya berpeluang absen panjang selama sebulan.

Masih menurut AS, selain memasukkan beberapa pemain yang selama ini dicadangkan, Benitez juga kemungkinan merombak lini belakang. Terutama untuk pertahanan di sisi kiri yang diisi oleh Marcelo.

Pemain asal Brasil itu kemungkinan tak akan diturunkan lantaran baru kembali ke markas Madrid setelah beberapa hari bergabung bersama timnas Brasil. Bagi Carvajal, absennya Danilo merupakan kesempatan untuk membuktikan ia pantas menghuni skuat utama.

Laga kontra Espanyol kali ini merupakan kedua bagi pemain Spanyol itu bersama Madrid musim ini. Benitez mengandalkannya pada laga pembuka La Liga saat Madrid menghadapi Sporting Gijon beberapa pekan lalu. Namun hasil 0-0 membuat Benitez membawanya ke tepi lapangan saat laga pekan kedua kontra Real Betis. Madrid digdaya dengan kemenangan 5-0 di kandang sendiri ketika itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement