Sabtu 12 Sep 2015 20:16 WIB

Pellegrini Nyatakan Otamendi Siap Merumput

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Nicolas Otamendi
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Nicolas Otamendi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Juru taktik Manchester City Manuel Pellegrini menyatakan gelandang serang David Silva tidak merumput melawan Crystal Palace karena dihajar cedera pergelangan kaki. Pellegrini tidak ingin mengambil risiko dan berharap baik-baik saja nanti saat melawan Juventus di Liga Champions.

Untungnya Nicolas Otamendi tak mengalami kendala serupa. “Otamendi siap untuk bermain,” kata Pellegrini, dikutip dari Eurosport, Sabtu (12/9). Namun, Pellegrini menilai Otamendi tak akan bekerja terlalu banyak seperti yang lainnya.

Ia pun memuji pelatih Crystal Palace Alan Pardew sebagai pelatih yang selalu memiliki tim dengan kinerja yang baik.

Pardew menyatakan timnya berbeda dengan Manchester City.

“Kami memiliki lebih banyak serangan balik (karena) Manchester City cenderung mempertahankan bola,” kata Pardew. The Citizens, Pardew mengatakan, bisa mendominasi kepemilikan bola. 

Juru taktik Crystal Palace ini juga memandang Crystal Palace dan City sebagai dua tim yang mencari bentuk peforma mereka saat dua pekan lalu.

Crystal Palace akan menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (12/9) pada pukul 21.00 WIB. Saat ini Crystal Palace berada di peringkat dua dengan sembilan poin, sementara City bersinar di posisi pertama dengan 12 poin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement