Ahad 13 Sep 2015 00:25 WIB

Kalahkan Stoke, Wenger Puji Permainan Walcott

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Theo Walcott
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Arsenal mulai menunjukkan permainan stabil mereka di musim ini. tim asuhan Arsene Wenger itu baru saja merebut kemenangan ketiga mereka usai menaklukan Stoke City di Emrirates Stadium dengan skor 2-0 pada Sabtu (12/9) malam.

Usai merayakan kemenangan ini, Wenger memuji penampilan pemain sayap Theo Walcott yang dinilainya tampil sangat mengesankan di sepanjang laga. Di mana pemain asal Inggris itu tampil sebagai pemecah kebuntuan pada menit 31.

“Theo Walcott mencetak gol yang sangat berarti mengangkat moral tim,” kata Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Pelatih asal Prancis itu menyebut pemain Inggris 26 tahun itu memang punya skill yang spesial karena punya kecepatan dan akurasi yang baik untuk mencetak gol.

Pun, Wenger berharap permainan Walcott bisa terus stabil agar bisa membuat hasil-hasil bagus untuk The Gunners di laga-laga berikutnya. “Kemampuan teknis Walcott sangat bagus. Ia harus terus produktif untuk mencetak gol,” ujar Wenger.

Dengan kemenangan atas Stoke ini, Arsenal berhasil naik ke posisi kedua klasemen di bawah Manchester City. Arsenal sudah membukukan sebanyak 10 poin hasil tiga kali menang dan satu kali imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement