Ahad 13 Sep 2015 01:53 WIB

Wenger Bangga dengan Pertahanan Arsenal

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
Foto: Reuters
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Usai kemenangan 2-0 atas Stoke City yang diperoleh Arsenal di Emirates Stadium pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/9) malam WIB, pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji pemain-pemainnya yang bermain di sektor pertahanan.

Wenger mengaku sangat puas dengan hasil clean sheet Arsenal karena di sepanjang laga ia juga melihat Stoke memberikan perlawanan yang cukup sengit.

“Laurent Koscielny dan Gabriel (Paulista) memiliki permainan yang sangat baik juga. Mereka berhasil membuat clean sheet,” kata Wenger seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

Pelatih asal Prancis itu berharap di laga-laga berikutnya, Arsenal bisa lebih baik lagi untuk terus merebut hasil-hasil positif. Wenger mengatakan bakal mempersiapkan Arsenal untuk laga tandang di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb tengah pekan ini.

Wenger juga mengaku harus membagi fokus karena pada pekan depan, Arsenal juga akan melawat ke Stamford Bridge markas Chelsea yang masih terpuruk di posisi 16 klasemen sementara.

“Kami siap bermain baik melawan Zagreb. Kami kemudian akan melihat apa yang harus dilakukan melawan Chelsea,” ujar Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement