Ahad 13 Sep 2015 04:34 WIB

Enrique Puas Barcelona Kalahkan Atletico Madrid

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Luis Enrique
Foto: Reuters/Michael Dalder
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku puas dengan kemenangan timnya dari Altetico Madrid di Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga pada Ahad (13/9) dini hari WIB. Menurut Enrique, kemenangan ini semakin membuat kepercayaan diri anak-anak asuhnya meningkat.

Pasalnya, selain berhasil mempertahankan hasil sempurna di tiga pertandingan awal musim, raihan sembilan poin juga membuat Blaugrana berhasil merebut puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

“Ini adalah kemenangan besar dari tim seperti Atletico,” kata Enrique usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Barcelona.

Sebenarnya, kata Enrique, Barcelona bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke gawang Los Cholconeros yang dijaga Jan Oblak. Hanya saja, Luis Suarez dan kawan-kawan gagal memanfaatkan kesempatan yang tercipta

“Kami banyak membuat peluang. Tapi, hanya berhasil membuat dua gol,” ujar mantan pelatih AS Roma itu kepada wartawan.

Kemenangan Barcelona 2-1 di markas Atletico itu diraih berkat gol yang disumbangkan Neymar dan Lionel Messi. Sementara Los Rojiblancos hanya mampu membuat satu gol melalui Fernando Torres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement