Ahad 13 Sep 2015 18:42 WIB

Felipe Melo Merasa Ditakdirkan Bersama Inter Milan

Rep: c17/ Red: Joko Sadewo
Felipe Melo
Foto: www.inter.it
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rekrutan baru Inter Milan, Felipe Melo, berkomentar mengenai kepindahannya dari Galatasaray ke klub rival AC Milan tersebut. Ia menilai dirinya memang ditakdirkan untuk menjadi pemain Nerrazzuri.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Inter memang memboyong beberapa nama ke Giuseppe Meazza, termasuk Melo. Semangat bermain Melo menjadi alasan allenatore Roberto Mancini memboyongnya kembali ke Serie A.

"Saya adalah pria yang religius, dan saya percaya Tuhan telah membawa takdir kita. Saya ingin membela Inter dan Tuhan menolong saya," ujar Melo mengutip Football Italia, Ahad (13/9).

Kompetisi tertinggi di Italia tersebut bukanlah hal baru untuknya. Tahun 2008 adalah awal mula kariernya di ajang Serie A bersama Fiorentina. Pada musim 2009/10 ia diboyong ke Juventus, namun penampilannya malah jauh dari kata memuaskan.

"Ketika saya bermain untuk Galatasaray, Mancini mengatakan dirinya akan membawa saya jika ia pindah. Saya memiliki kesepakatan yang bagus di Turki, namun saya menginginkan hal lain," jelas pemain yang pernah dicap sebagai pemain terburuk Serie A tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement