Senin 14 Sep 2015 03:54 WIB

Inter Bantah Inginkan Balotelli

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Direktur Inter Milan Pierro Ausilio membantah pelatih Roberto Mancini ingin mengontrak striker AC Milan Mario Balotelli. Ausilio berpikir Mancini bercanda akan membawa Balotteli kembali ke Inter Milan.

“Sekarang kami hanya bisa bahagia (karena) ia memiliki kesempatan baru,” kata Ausilio, dilansir dari Football Italia, Senin (14/9). Ia juga mengaku tidak menghubungi Balotelli dan menganggap karier sang pemain di Nerazzurri sudah lama berakhir.

Terkait Derby Della Madonnina, Inter telah memulai musim dengan baik dan ingin terus melanjutkan hasil baik. “Kami harus meningkatkan peforma. Melalui permainan seperti ini, (Inter) bisa mendapatkan kepercayaan dan keyakinan,” ujarnya.

Ausilio juga mengomentari pemilihan Gary Medel menjadi bek menggantikan Joao Miranda yang cedera ketimbang Andrea Ranocchia. Direktur ini menilai skuat yang dipunyai Mancini tumbuh di posisi terbuang. 

“Jika ia memilih Medel di posisi itu, itu karena Mancini membuat evaluasi tertentu selama sepekan,” katanya. 

Mario Balotelli pernah merumput bersama Inter Milan pada 2207 hingga tahun 2010. Empat tahun kemudian, Balotteli mencoba peruntungannya dengan merumput bersama Liverpool. Akhirnya pada musim 2015/2016 Balotelli dipinjamkan ke AC Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement