Senin 14 Sep 2015 04:51 WIB

Guarin: Gol Ini akan Tetap Ada Dalam Sejarah

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Fredy Guarin saat mencetak gol ke gawang AC Milan
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Fredy Guarin saat mencetak gol ke gawang AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Derby Della Madonnina dimenangkan Inter Milan dengan skor 1-0. Gol Fredy Guarin ke gawang Milan pada menit ke-58 cukup memberikan Inter kemenangan di Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dini hari WIB.

Gelandang timnas Kolombia ini melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau kiper Milan Diego Lopez. Inter pun memetik tiga poin dan memuncaki klasemen Serie A dengan nilai sembilan dari tiga kemenangan.

"Apakah gol ini paling penting dalam karier saya? Jelas, ini pertandingan yang sangat penting dan gol seperti ini akan tetap ada dalam sejarah,” kata Guarin kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (14/9).

Guarin mendedikasikan gol yang ia cetak untuk anak-anaknya, Danna dan Daniel Guarin. Ia menganggap anak-anaknya sebagai hidupnya.

Ia menegaskan, sebagai tim, Inter Milan kualitas yang lebih dibanding tim lain. Meski menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan musim ini, Guarin menolak membicarakan gelar juara karena liga baru berlangsung tiga pertandingan.

“Pikiran kami terfokus untuk mengambil pertandingan satu per satu,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement