Selasa 15 Sep 2015 10:54 WIB

Monreal Berharap Arsenal tidak Buat Kesalahan di Liga Champions

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Nacho Monreal
Foto: AP Photo/PA
Nacho Monreal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal akan menghadapi Dinamo Zagreb pada laga Grup F Liga Champions di Stadion Maksimir, Kamis (15/9) dinihari WIB. Jelang laga berlangsung, bek kiri Arsenal Nachos Monreal berharap klubnya tidak membuat kesalahan di Liga Champions.

“(Rasanya) sangat positif bagi kami untuk memulai dengan merebut tiga poin,” kata Monreal seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (15/9). Monreal juga mengatakan tim Meriam London harus benar-benar fokus dalam setiap pertandingan dan tingkat pertandingan yang lebih tinggi.

Dalam setiap pertandingan tunggal dinilai pemain berdarah Spanyol ini akan banyak tekanan, terutama jika pertandingan tandang. “Tapi kami terbiasa dengan hal ini. Ini tidak akan mempengaruhi kita,” ujar Monreal.

Pemilik nama lengkap Ignacio Monreal Eraso ini menginginkan The Gunners melewati tahap berikutnya. Lawan lainnya kemungkinan adalah Bayern Muenchen, Monreal mengatakan, jadi Arsenal tidak bisa kalah melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Monreal juga yakin the Gunners akan terus melaju dari penyisihan Grup F. Menurutnya, konsentrasi sangatlah penting ketika melawan tim terbaik di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement