Selasa 15 Sep 2015 12:06 WIB

Bartomeu: Messi Selalu Membawa Warna untuk Barcelona

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan sebagai pimpinan tertinggi klub, ia sangat bahagia karena ada punya pemain seperti Lionel Messi. Sebab, kata dia, pemain nasional Argentina itu selalu memberikan kejutan dan menjadi solusi saat Blaugrana sedang dalam sitasi sulit.

"Hidup dengan Leo (Messi) sangat indah. Ia selalu memberi kita warna lain,” kata Bartomeu seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (15/)

Dengan Messi yang dinilainya belum mengalami penurunan kualitas, Bartomeu yakin akan memudahkan Barcelona untuk terus merebut banyak tropi termasuk di musim ini. Ia menyebut musim ini, Barcelona mnengusung target untuk mempertahankan semua trofi bergengsi yang mereka raih musim lalu, Liga Champions, La Liga dan Copa Del Rey.  

“Kita akan memperjuangkan semua trofi. Kami sudah memulai dengan baik. Tapi kami masih perlu bekerja keras,” ujar Bartomeu.

Komentar yang diberikan oleh sang presiden khusus untuk Messi karena pemain berjuluk El Messiah itu menjadi pahlawan Barcelona saat menaklukkan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada akhir pekan lalu.

Ketika itu Messi yang baru beberapa menir masuk lapangan langsung menjadi momok bagi Atletico yang juga berambisi meraih kemenagan.

Messi sendiri semgaja diistirahatkan di awal oleh pelatih Luis Enrique karena pesepak bola 28 tahun itu tidak ikut latihan jelang lawatan ke markas Atletico. Penyebannya karena Messi baru saja menemani sang istri untuk melahirkan anak keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement