Selasa 15 Sep 2015 11:35 WIB
Liga Champions

Pelatih PSV: Kami tidak Takut Melawan MU

Rep: C11/ Red: M Akbar
Phillip Cocu
Foto: www.zimbio.com
Phillip Cocu

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu, mengatakan tak ada rasa takut untuk mengahadapi Manchester United pada babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Phillips Arena, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Adapun skuat asuhan Louis Van Gaal menjadi klub favorit yang dapat menyelesaikan babak penyisihan grup, selain dari Wolfsburg dan CSKA Moskwa. Terlebih lagi MU baru saja unggul atas Liverpool di ajang Liga Primer Inggris 3-1 pada akhir pekan lalu. Keunggulan tersebut akan menjadi dorongan yang kuat bagi tim untuk melalui laga Liga Champions.

Kendati demikian skuat asuhan Cocu juga baru saja unggul 6-0 atas Cambuur pada akhir pekan lalu. Cocu bertekad akan menunjukkan kualitas terbaik timnya saat meladeni MU.

"Saya pikir kita harus menghormati setiap lawan main kami, tapi kami tidak takut dengan Manchester United," kata Cocu dilansir dari laman Goal, Selasa (15/9).

"Kami tidak punya niat untuk melempar handuk bahkan sebelum kita memulainya. Kami akan menggunakan kesempatan ini dengan baik," lanjutnya.

Ia mengatakan seluruh pemainnya ingin melalui dengan baik pertandingan ini, dan laga ini begitu penting bagi PSV. Cocu mengungkapkan tim akan fokus untuk dapat menaklukan MU.

"Kami tidak akan memikirkan permainan kami bahwa kita akan cenderung kehilangan. Itu adalah pemikiran yang negatif. Tujuan kami adalah untuk tiga poin penuh di sini, tapi kita tidak bisa bersikap naif," ujar Cocu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement