Selasa 15 Sep 2015 15:34 WIB

Mascherano: Waspadai Sayap Roma

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan AS Roma terutama di kedua sayapnya. Pemain timnas Argentina itu berpendapat setiap tim akan mengalami kesulitan saat bermain di Italia.

Barcelona dan Roma akan bentrok dalam laga perdana Grup E Liga Champions 2015/2016 di Stadion Olimpico, Kamis (17/9) dini hari WIB.

“Kedua sayap mereka sangat berkualitas, kita tahu mereka akan memeragakan permainan dengan baik dan berjuang untuk merebut bola,” kata Mascherano kepada UEFA.com, seperti dilansir Football Italia, Senin (14/9).

Bermain di kandang lawan dengan dukungan penuh dari para suporter I Lupi menurut Mascherano akan berpengaruh pada mental bertanding Roma dan mungkin kepada permainan Blaugrana. Apalagi, tim-tim italia terkenal dengan permainan bertahannya yang bisa saja membuat trio penyerang Barcelona sulit membobol gawang lawan.

 “Mereka adalah tim yang memiliki tradisi juara dan kita tahu betapa sulitnya untuk bermain di Italia. Secara taktis, mereka tim yang bertahan dengan baik dan itu tidak mudah untuk mencetak gol melawan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” tambah pemain berusia 31 tahun tersebut.

Laga ini akan menjadi reuni pelatih Barcelona Luis Enrique dengan mantan timnya. Enrique menjadi pelatih i Lupi pada pertengahan 2011. Tapi karena prestasi timnya yang jeblok, ia memutuskan mundur meskipun masih punya kontrak tersisa dua tahun.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement