Selasa 15 Sep 2015 16:07 WIB

Fredy Guarin Kembali Menemukan Ketajamannya

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Fredy Guarin.
Foto: AP Photo
Gelandang Fredy Guarin.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra memuji penampilan impresif yang ditunjukkan kliennya. Guarin kembali menemukan ketajamannya dan berhasil menjadi pahlawan kemenangan Inter dalam Derby Milan akhir pekan lalu.

 

Menurut Ferreyra, ada dua rahasia yang membuat Guarin menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya bersama Nerazzuri. “Ada dua rahasia untuk kelahiran kembali Guarin ini, yakni kerja keras dan keinginan untuk selalu bermain,”  kata Ferreyra kepada CalcioMercato seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9).

 

Sang agen juga memuji hubungan baik yang terjalin antara pemain berkebangsaan Kolombia tersebut dengan sang pelatih Roberto Mancini. Menurutnya, Guarin pun berharap bisa lama menjalin kerja sama dengan Mancio dan Inter Milan. Bahkan, Guarin siap memberikan yang terbaik seperti yang dia tunjukan di pertandingan terakhirnya.

 

“Ada hubungan yang fantastis antara Guarin dan Mancini. Anak itu memiliki kepercayaan total pada Coach, ia berharap untuk terus bekerja sama dengan Mancini dan mengambil keuntungan dari kesempatan ini. Fredy pun selalu memberikan yang terbaik,” tambah Ferreyra.

 

“Hubungannya dengan Dejan Stankovic adalah rahasia lain untuk kesuksesannya. Saya harus mengatakan bahwa Stankovic adalah orang yang spesial untuk Fredy, sebab dia adalah teman dengan hati baik yang selalu memberikan panduan. Mereka bergaul dengan sangat baik dan kembalinya Stankovic ke Inter banyak membantu Guarin,” kata Ferreyra.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement