Selasa 15 Sep 2015 16:54 WIB
Liga Champions

Klub Israel Ini Berniat Perparah Kondisi Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Liga Champions
Foto: Thefootballcolumn
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub asal Israel Maccabi Tel Aviv amat bernafsu untuk mengalahkan Chelsea dalam laga perdana grup G Liga Champions 2015/2016. 

Disampaikan oleh manajernya, Slavisa Jokanovic Maccabi berniat mengantarkan Chelsea makin terperosok usai the Blues mendapat raihan buruk di Liga Primer Inggris.

 “Yang menarik pada momen ini adalah kami akan mencoba untuk menyakiti Chelsea dan memberikan mereka kerusakan yang semakin parah,” tegas Jokanovic dikutip dari Express Selasa (15/9).

 Manajer asal Serbia ini paham, Chelsea saat ini sedang diterpa badai usai hanya baru meraih 4 poin dari lima laga awal Liga Primer Inggris musim 2015/2016. Untuk itu, ia pun ingin memanfaatkan situasi sulit Chelsea dengan meraih kemenangan.

 “Kami datang ke London bukan sebagai turis atau untuk berbelanja. Kami berangkat ke sana untuk bertarung dan mencoba membuat kejutan,” kata pelatih asal Serbia tersebut. 

Maccabi dan Chelsea akan bertemua di Stamford Bridge Kamis dini hari (16/9). Chelsea memang sedang dalam kondisi kurang baik karena di laga terakhir mengalami kekalahan 1-3 dari Everton di kompetisi domestik. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement