Selasa 15 Sep 2015 22:11 WIB

Agen: Montoya tak Kembali ke Barcelona

Martin Montoya
Foto: Inter.it
Martin Montoya

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Martin Montoya menegaskan bek Inter itu tidak akan kembali ke Barcelona pada bulan Januari 2016. Kondisi yang dialami Montoya saat ini bukan alasan untuk kembali.

Pemain Spanyol itu bergabung bersama Nerazzurri dengan status pinjaman. Inter punya opsi untuk membelinya pada musim panas ini. Akan tetapi karena ia belum sekalipun turun musim ini, berkembang spekulasi Montoya akan kembali ke Camp Nou pada Januari.

"Ini semua omong kosong," kata Juan de Dios Carrasco kepada Calciomercato seperti dikutip Football Italia, Selasa (15/9).

Ia mengatakan Montoya beradaptasi dengan sepak bola Italia, yang berbeda dengan Spanyol dan Barca. Menurut Carrasco, Montoya hanya perlu waktu untuk menjadi pemain penting.

"Dia tenang, dan sangat senang menang dalam derby (melawan Milan). Tim ini di puncak liga dan Martin hanya berpikir tentang bekerja keras untuk masuk ke dalam tim baik secara taktik dan fisik," kata dia.

Carrasco mengatakan Montoya sangat bahagia di Milan. Menurut dia, Montoya berbicara banyak dengan pelatih Inter Roberto Mancini.

"Mancini memberitahu dia untuk tetap tenang," kata Carrasco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement