Rabu 16 Sep 2015 02:16 WIB

Pellegrini: Juventus Tim terkuat Grup D

Rep: mel/ Red: Bilal Ramadhan
Pelatih Manuel Pellegrini.
Foto: EPA
Pelatih Manuel Pellegrini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyebut Juvenus sebagai tim terkuat di grup. The Citizens dan Bianconeri berada dalam satu grup D di pentas Liga Champions 2015. Namun demikian, Pellegrini bertekad membawa timnya menang di pertandingan pertama grup.

"Sangat penting sekarang untuk memulai dengan permainan yang baik di sini, si kandang melawan tim terkuat grup," katanya dilansir Football Italia, Selasa (15/9).

Bianconeri pernah berada di posisi terburuk ketika memulai musim Seri A dengan satu poin dari tiga putaran. Namun Pellegrini tetap tidak terpengaruh. Sebab, si Nyonya Tua bersinar di musim lainnya.

Bianconeri memenangkan gelar Seri A empat tahun berturut-turut dan memiliki permainan yang sangat baik melawan Barcelona di final Liga Champions. "Mereka adalah tim yang kuat dengan pemain yang tahu cara bermain, dengan dua striker jadi kita perlu bekerja sangat keras hari ini jika ingin menjaga poin di sini, di rumah," lanjut pelatih berusia 61 tahun itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement