Rabu 16 Sep 2015 08:00 WIB

Ronaldo Dikabarkan akan Hengkang dari Real Madrid

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Bilal Ramadhan
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Rafael Marchante
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan menyimpan asa untuk hengkang dari Santo Bernabue. Keinginan tersebut diungkap oleh Jorge Mendes, agen resmi bintang sepak bola asal Portugal tersebut.

Seperti dilansir dari Triball Football, Selasa (15/9) Mendes menceritakan bahwa baru-baru ini Ronaldo menyampaikan kepadanya untuk mencari kesepakatan dengan klub lain. Bahkan diceritakan olehnya, Ronaldo meminta Mendes agar kesepakatan dengan klub lain tersebut tuntas pada semester awal musim pertandingan tahun ini.

Diungkapkan Mendes, keinginan Ronaldo tersebut berawal dari sindiran Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Dalam satu percakapan, diceritakan Mendes, Perez mengkritik permainan Ronaldo di awal-awal pertandingan pembuka Madrid di La Liga.

"Kau (Ronaldo) tidak tampak sama lagi," ucap Perez seperti ditirukan Mendes.

Dilanjutkan olehnya, Perez juga mempertanyakan kondisi Ronaldo. "Kau (Ronaldo) tidak sedang di lapangan. Apakah kau sudah kewalahan," sambung Perez menurut cerita Mendes.

Ungkapan sang presiden, menurut Mendes membuat Ronaldo geram. Sebetulnya, diutarakan Mendes, dirinya tak mendukung jika kliennya itu hengkang dari Madrid. Namun, ucapan Perez ditakutkan Mendes, memaksa Ronaldo mengambil keputusan sepihak.

"Dia (Ronaldo) memerintahkan saya untuk mencari jalan keluar," sambung Mendes.

Pada pembukaan bursa transfer pemain 2015/16, Paris Saint German (PSG) pernah memberikan tawaran ke Madrid untuk melepas Ronaldo. Klub papan atas di Liga Prancis itu menawarkan 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,4 triliun untuk transfer tersebut. Akan tetapi, tawaran tersebut tak digubris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement