Rabu 16 Sep 2015 06:48 WIB

Luke Shaw Cedera, Pemain MU Sampaikan Dukungan Lewat Twitter

Rep: C25/ Red: Israr Itah
Luke Shaw
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pemain Manchester United memberikan dukungannya kepada Luke Shaw, lewat akun pribadi mereka di jejaring sosial Twitter. Ini setelah sang bek menderita cedera ketika turun membela MU di Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Salah satu dukungan untuk Shaw datang dari penjaga gawang Manchester United, David De Gea lewat akun Twitter-nya @D-DeGea. Ia menuliskan kalau kekalahan MU 1-2 dari PSV memang menyakitkan, tetapi cedera yang dialami Shaw lebih menyakitkan. Ia pun berharap agar Shaw dapat kembali dan menjadi lebih kuat lagi.

Chris Smalling tak ketinggalan melalui akun Twitter-nya @ChrisSmalling. ia menuliskan kalau pikiran dan doa dari pemain MU akan selalu mendampingi Shaw. Smalling berharap proses pemulihan yang dihadapi Shaw bisa cepat, dan sesegera mungkin bisa bermain kembali.

Dukungan juga datang dari Ashley Young dan Ander Herrera, melalui akun Twitter @youngy18 dan @AnderHerrera. Meskipun merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih MU dini hari tadi, mereka berharap Shaw bisa sembuh dengan cepat. 

Sementara, sang pelatih Louis Van Gaal, mengungkapkan ketika ia temui di ruang ganti, Shaw masih menggunakan masker oksigen dan sedang menangis. Ia membenarkan Shaw mengalami retak tulang. ia sudah berada di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh, agar dapat sesegera mungkin dioperasi di Manchester.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement