Rabu 16 Sep 2015 08:12 WIB

Moreno Menyesal Cederai Shaw

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Hector Moreno (bawah) saat melanggar Luke Shaw
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Hector Moreno (bawah) saat melanggar Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN — Bek kiri Manhcester United (MU) mengalami retak tulang kering kaki kanan saat melakoni laga melawan PSV Eindhoven dalam laga awal Grup B Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari WIB. Penyebabnya, Shaw dihajar bek PSV Hector Moreno ketika menggiring bola mendekati jantung pertahanan tim juara Liga Belanda itu.

Usai laga, Moreno menyampaikan penyesalan mendalam atas tekelnya yang mengakibatkan Shaw cedera parah. “Saya mohon maaf, saya harap yang terbaik untuk Shaw,” ujar Moreno usai laga dikutip dari Mirror, Rabu.

Moreno mengatakan, ia tak sengaja melukai Shaw karena saat itu dia hanya berusaha mengamankan area pertahanannya. “Saya tidak berniat mencederainya, saya tak pernah berharap dampak buruk itu terjadi,” tambah Moreno.

Pelatih PSV Philip Cocu juga merasa menyesal dengan apa yang menimpa Shaw. Menurut dia, Shaw adalah pemain hebat dan Cocu ikut sedih dengan nasib yang menimpa pemain Timnas Inggris itu.

“Saya merasa sedih, karena itu adalah cedera yang sangat buruk. Tapi hal-hal seperti itu bisa terjadi kepada siapapun,” kata pelatih berpaspor Belanda ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas PSV Stadion Philip tersebut, anak asuh Cocu mampu mengatasi MU 2-1.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement