Rabu 16 Sep 2015 12:46 WIB

Luke Shaw Dapat Sokongan untuk Lekas Sembuh dari Legenda Brasil

Rep: c11/ Red: M Akbar
Luke Shaw
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Legenda Brasil, Cafu memberikan pesan hangat kepada pemain Manchester United, Luke Shaw, yang mengalami cedera dalam babak penyisihan grup Liga Champions UEFA melawan PSV Eindhoven di Stadion Philips, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Bek ini telah bermain selama 142 kali dengan Brasil. Ia memberikan dukungan kepada Shaw untuk tetap bangkit di masa sulitnya.

Shaw yang tengah menikmati permainannya di awal musim, kemungkinan akan keluar dalam waktu yang lama karena cedera yang dialaminya. Shaw akan keluar setidaknya dalam waktu enam bulan dan dapat bermain kembali di akhir musim.

"Saya berharap Luke Shaw akan pulih dengan cepat dari kejadiam malam ini. Peluk dari Cafu," kicau legenda Brasil ini pada akun Twitter pribadinya @officialcafu, Rabu (16/9).

Dalam kesempatan tersebut, MU memang menelan kekalahan 2-1 atas PSV. Bek asal Meksiko, Hector Moreno yang mengakibatkan Shaw menderita pada tulang kakinya. Cafu pun berharap pemain muda berusia 20 tahun ini akan segera kembali beraksi di lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement