Rabu 16 Sep 2015 19:50 WIB

Tiga Pilar Penting Lazio Absen Melawan Dnipro

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Stefan de Vrij
Foto: REUTERS/Paulo Whitaker
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Perkembangan cedera pemain bertahan Lazio, Stefan De Vrij semakin menujukan grafik pemulihan yang cepat. Namun, sayang laporan dari media Italia menujukan jika dirinya masih bisa kehilangan enam partai ke depan bersama Biancocelesti.

Pemain berdarah Belanda tersebut mengalami cedera pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan lalu. Walhasil, De Vrij harus menepi saat rekan-rekan setimnya melawat ke Dnipro Arena pada, Jumat (18/9) dini hari WIB.

Lebih lanjut, Corriere della Sera melaporkan jika situasi De Vrij bisa lebih buruk, dan diprediksi akan kehilangan enam laga ke depan saat Lazio bertemu, Napoli, Genoa, Chievo Verona, Saintg-Etienne dan Frosinone dalam lanjutan Serie A musim 2015/16.

Sementara itu juru bicara bidang kesehatan Lazio, Aquile Stefano Lovati meyakini kondisi De Vrij berangsur membaik dari sebelumnya. "De Vrij membaik, kesehatannya kian berangsung menanjak akan tetapi dirinya diragukan untuk tampil melawan Dnipro di Piala Eropa," katanya kepada Radio Style Lazio disadur oleh Football Italia, Rabu (16/9).

Di sisi lain, menepinya Lucas Biglia dan Miroslave Klose dari skuat inti Stefano Pioli membuat rotasi secara matang, pos-pos yang ditinggal pemain penting harus diberikan kepada pemain lapis kedua yang notabennya perlu kesiapan matang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement