Kamis 17 Sep 2015 07:50 WIB

'Chelsea Pantas Menang'

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Slavisa Jokanovic
Foto: REUTERS/John Sibley
Slavisa Jokanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih klub Maccabi Tel Aviv Slavisa Jokanovic menilai Chelsea pantas menang besar atas timnya. The Blues menaklukkan Maccabi Tel Aviv 4-0 dalam laga Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (17/9) dini hari WIB.

Ia mengungkapkan Chelsea mendominasi skuat Maccabi Tel Aviv selama pertandingan. “Mereka layak menang. Kami harus belajar, dan selama lima tahun ke depan saya berharap ada peningkatan,” ujarnya dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (17/9).

Ia mengingatkan bahwa Liga Champions merupakan kompetisi dengan level pertandingan yang berbeda. Ia mencontohkan timnya yang mesti berhadapan dengan tim sekuat Chelsea. 

“Tim saya mungkin sedikit terkesan dengan apa yang ada di sekitar mereka dan kami membuat beberapa kesalahan,” kata Jokanovic.

Ia berharap para pemainnya akan menampilkan performa berbeda saat kembali bertemu Chelsea. Ia juga berharap hasilnya lebih baik. Akan tetapi hingga saat itu tiba, Jokanovic mengatakan masih banyak pertandingan yang harus dilalui Maccabi Tel Aviv.

Wakil Israel ini tertinggal 0-2 lewat gol yang diciptakan oleh Willian dan Oscar pada babak pertama. Laga ini ditutup dengan tambahan dua gol yang dibukukan oleh Diego Costa dan Fabregas pada paruh kedua.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement