Kamis 17 Sep 2015 09:43 WIB

Cahill: Kemenangan Chelsea Dorong Kepercayaan Diri

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Gary Cahill
Foto: EPA/Gerry Penny
Gary Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea Gary Cahill menilai kemenangan timnya pada babak penyisihan grup Liga Champions UEFA atas Maccabi Tel Aviv akan berdampak besar setelah the Blues tertatih-tatih di kompetisi domestik. Chelsea menang 4-0 dalam laga di Stamford Bridge, Kamis (17/9) dini hari WIB. 

"Ini membuat dorongan kepercayaan diri yang besar. Kami tahu butuh kemenangan dan itu adalah pertandingan yang sempurna bagi kami," kata Cahill dilansir dari laman Sportsmole.

Skuat asuhan Jose Mourinho memang tampil buruk pada awal Liga Primer Inggris musim ini. Sang juara bertahan kini duduk di posisi ke-17 dengan hanya meraih empat poin dari lima laga.

Menghadapi Maccabi Tel Aviv, empat gol diciptakan oleh  Willian, Oscar, Diego Costa dan Cesc Fabregas. Cahill mengatakan hasil baik ini merupakan perolehan yang begitu diinginkan the Blues.

"Ini kemenangan yang meyakinkan dan kami berhasil clean sheet. Ini sesuatu yang kami cari," ujar Cahill.

Pada akhir pekan nanti Chelsea akan menjamu Arsenal di ajang Liga Primer Inggris. Namun Mourinho mengungkapkan dalam laga tersebut kedua pemainnya, Pedro dan Willian tidak akan ikut andil karena mengalami cedera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement