Kamis 17 Sep 2015 10:07 WIB

Mourinho Puji Pemain Muda Chelsea Ini

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Ruben Loftus Cheek (kanan)
Foto: REUTERS/John Sibley
Ruben Loftus Cheek (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Gelandang Ruben Loftus-Cheek dinilai bermain dengan sangat baik oleh pelatih Jose Mourinho saat Chelsea menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, Kamis (17/9) dini hari WIB. Cheek masuk sebagai pemain pengganti setelah Willian keluar lapangan karena cedera hamstring .

“Dia sangat bagus yang mana itu baik untuk kami. Dia dalam kondisi bersaing dengan pemain lain untuk mendapatan menit bermain, tapi dia sudah mendapatkannya,” kata Mou, dilansir dari Express, Kamis (17/9).

Pemain berusia 19 tahun ini juga berpotensi menjadi pemain yang sangat bagus. Namun, Mou menilai para pemain muda harus tetap berlatih dan dipilih di saat yang tepat. 

Cheek hanya membuat satu penampilan dalam kampanye Liga Primer musim 2015/2016. Ia mengawali karier mudanya di Chelsea dan tahun ini Cheek bergabung dalam timnas Inggris U-21.

Cheek berpeluang tampil akhir pekan ini dalam duel derby London. Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu (19/9), dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sebab Mourinho sudah memastikan Pedro dan Willian tak akan bermain karena cedera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement