Kamis 17 Sep 2015 18:07 WIB

Zagreb: Arsenal Mudah Dibaca dan tidak Berkelas Dunia

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Para pemain Arsenal tertunduk lesu setelah gawangnya dibobol Dynamo Zagreb
Foto: REUTERS/Matthew Childs
Para pemain Arsenal tertunduk lesu setelah gawangnya dibobol Dynamo Zagreb

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Pelatih Dynamo Zagreb, Zoran Mamic mengatakan, tidaklah sulit mengalahkan Arsenal. Zagreb menaklukkan Arsenal 2-1 dalam babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Maksimir, Kamis (17/9) dinihari WIB.

"Apa yang kita lakukan tidak ada yang baru. Kita telah melihat tim lain yang mengalahkan Arsenal menggunakan taktik yang sama. Ini adalah cara yang baik untuk mengalahkan mereka," kata Mamic dilansir dari laman Mirror, Kamis (17/9).

"Arsenal memiliki empat pemain top internasional, dan pemain top lainnya dibandingkan dengan Dynamo Zagreb, tetapi mereka tidak berkelas dunia," kata Mamic menambahkan.

Arsenal mengawal pertandingan pembuka dengan hasil yang buruk, selain itu Olivier Giroud juga harus keluar di babak pertama pertandingan. Sebab ia telah mendapatkan dua kali kartu kuning.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol bunuh diri dalam laga semalam ini. Kemudian klub asal Kroasia ini kembali menambahkan catatan perolehan skor melalui aksi Junior Fernandes. Kemudian Arsenal berhasil memperkecil kedudukan melalui Theo Walcott di penghujung pertandingan.

"Arsenal adalah salah satu tim terbaik yang pernah bermain di sini dan mereka melakukan apa yang telah kami bicarakan," ujar Mamic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement