Kamis 17 Sep 2015 19:44 WIB

Carlos Vela: Banyak Klub Minati Saya, Tapi..

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Carlos Vela
Carlos Vela

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN  --  Mantan pemain Arsenal yang kini membela Real Sociedad Carlos Vela musim ini santer dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol Barcelona. Pelatih Barcelona Luis Enrique dikabarkan butuh pemain internasional Meksiko itu.

Menanggapi hal tersebut, Vela pun buka suara menanggapi berbagai rumor yang membawa namanya. Vela yang sekarang sudah berusia 26 tahun itu mengaku setiap musim dihubungkan dengan El Barca.

Sejak bermain membela Sociedad, nama Vela selalu dihubung-hubungkan dengan klub lain di setiap kali jendela transfer dibuka. Hanya saja, kata Vela, tak ada satupun klub yang benar-benat resmi meminangnya.

"Selalu ada pilihan di setiap jendela transfer saya memiliki pilihan pindah ke klub lain tapi tidak ada yang terjadi pada akhirnya,” kata Vela dikutip dari Tribal Football, Kamis (17/9).

Mengenai peluang El Barca akan mengamankan tanda tangannya, pemain yang meniti karir junior di klub Guadelajara itu tidak menutup peluang. Saat ini Vela menyerahkan nasibnya kepada pihak Sociedad apakah akan menjual atau mempertahankannya.

Akan tetapi, romur yang beredar kata Vela sedikitpun tak mengganggunya untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya bersama La Real yang kini dilatih David Moyes. “Kita lihat saja di jendela transfer musim dingin,” ujar Vela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement