Jumat 18 Sep 2015 12:47 WIB

Nistelrooy Senang MU Punya Banyak Pemain Belanda

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Ruud Van Nistelrooy
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Ruud Van Nistelrooy

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM — Eks striker Manchester United Ruud van Nistelrooy merasa senang mantan klubnya memiliki banyak pemain berdarah Belanda. Van Nistelrooy juga bersemangat untuk melihat kiprah Iblis Merah setelah di bawah arahan Louis van Gaal. 

“Saya senang melihat pemain dan pelatih dari Belanda di klub seperti MU. Ini baik untuk sepak bola Belanda,” kata Van Nistelrooy, dilansir dari laman resmi klub, Jumat (18/9).

 

Asisten pelatih timnas Belanda ini mengaku terus menyaksikan MU berlaga sejak keluar dari Old Trafford. Ia mengaku tertarik melihat MU kembali ke Liga Champions dan mencatatkan awal yang baik di Liga Primer Inggris musim ini.

Kemenangan 3-1 atas Liverpool dianggapnya sebagai hasil hebat. Terlebih pemain termahal di tim musim ini Anthony Martial mencetak gol spektakuler.

Dua pemain Belanda, Daley Blind dan Memphis Depay, dinilainya menampilkan kualitas mereka pada laga tersebut. Keduanya disebut pemain yang memperkuat MU selama lima tahun menjalani musim yang baik sejauh ini.

"Mudah-mudahan mereka bisa memberikan lebih lagi kepada tim," harap pria yang meninggalkan MU pada 2006 ke Real Madrid.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement