Jumat 18 Sep 2015 13:26 WIB

Hamann: Liverpool Salah Bila Pecat Rodgers

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Brendan Rodgers
Foto: REUTERS/Darren Staples
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Eks bek Liverpool Dietmar Hamann meyakini manajemen Liverpool harus mempertahankan Brendan Rodgers di Anfield. Ia menilai sebuah kekeliruan bila memecat Rodgers yang sudah bertugas sejak musim panas 2012 meskipun belum mempersembahkan trofi.

“Liverpool harus tetap dengan Brendan Rodgers, tak ada alernatif lain. Mereka sudah membuat sejumlah perubahan dalam staf kepelatihan dan perubahan lagi akan salah,” kata Hamann pada Breathesport.com, seperti dikutip dari Daily Express, Jumat (18/9). 

Hamann menilai Liverpool sebenarnya sudah mulai membaik di tangan Rodgers. Liverpool, kata dia, hanya tampil buruk ketika dikalahkan West Ham United dan Manchester United. 

“Klub ini memiliki pertandingan kandang di Liga Primer dengan Norwich City dan Aston Villa. Jika mereka menang, Liverpool akan kembali pada awal musim yang cukup ideal,” kata eks pemain timnas Jerman.

Hamann tampaknya melupakan pernyataannya pada musim panas lalu. Ketika itu ia mengatakan mantan pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp akan cocok menangani Liverpool ketimbang Bayern Muenchen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement