Jumat 18 Sep 2015 18:18 WIB

Lampard Sebut Cedera Luke Shaw Mengerikan

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Luke Shaw
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Gelandang New York City FC Frank Lampard percaya Manchester United akan kembali kuat setelah Luke  Shaw merumput. Shaw mengalami patah kaki ganda saat melawan PSV Eindhoven dalam laga pembukaan Grup B Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari WIB.

“Ini hal yang mengerikan. Saya tahu Shaw adalah anak muda Inggris yang baik dan memulai kariernya di musim ini dengan baik,” kata Lampard, dikutip dari Sky Sports, Jumat (18/9).

Shaw dinilai sebagai pemain muda yang fantastis di mata Lampard. Ia juga mengatakan semua akan mendukung Shaw.

“Saya hanya bisa  berharap dia kuat. Keuntungannya Shaw punya waktu yang lama (untuk penyembuhan),” ujarnya. Eks pemain Manchester City ini juga yakin Shaw akan kembali menjadi pemain MU dan Timnas Inggris.

Bek MU ini menjalani operasi pada kakinya yang patah pada Jumat (18/9) di Belanda. Dokter tidak mau membiarkan dia melakukan perjalanan pulang ke Manchester karena akan ada resiko infeksi.

Di sisi lain, Lampard berhasil mencetak gol perdananya dalam kemenangan 2-0  New York City FC saat melawan Toronto. “Kami harus memenangkan setiap pertandingan,” katanya.

Lampard juga pernah merumput bersama Shaw di Timnas Inggris sebelum ia berumur 37 tahun dan bergabung ke New York City FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement