Sabtu 19 Sep 2015 14:21 WIB

Jovetic: Target Inter Tiga Besar

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Stevan Jovetic
Foto: Twitter Inter Milan
Stevan Jovetic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menorehkan catatan apik di Serie A awal musim ini. Dari tiga laga yang telah dilewati, Fredy Guarin dkk menorehkan tiga kemenangan secara beruntu. Terakhir, Inter menaklukkan rival sekota AC Milan.

Para pelatih dan pengamat sepak bola pun mulai menjagokan skuat Roberto Mancini sebagai salah satu kandidat kuat praih scudetto Serie A musim ini. Inter dinilai punya kapasitas memutus dominasi Juventus selama empat musim terakhir. Apalagi La Beneamata tak bermain di kompetisi Eropa musim ini, hingga bisa fokus bermain di liga.

Menanggapi scudetto itu, penyerang Inter Stevan Jovetic tak mau sesumbar. Pemain yang datang dari Manchester City itu dan telah mengemas dua gol sejauh ini enggan membicarakan scudetto. Ia lebih suka membicaraka target finis tiga besar.

"Tujuan utama adalah tiga besar. Scudetto? Saat ini lebih baik untuk tak mengatakannya. Nanti baru kami akan melihatnya lagi," ucap Jovetic di laman resmi klub seperti disadur Football Italia, Sabtu (19/9).

Ia mengatakan Inter memang mengharapkan start positif seperti saat ini. Jovetic mengaku senang melihat timnya memuncaki klasemen.

"Kami ingin tinggal di sana selama mungkin. Ini baru awalan, dan kami masih harus meningkatkan permainan," lanjutnya.

Inter akan menyambangi markas Chievo Verona pada Ahad (20/9) malam WIB pada laga keempat Serie A. Chievo tengah berada di tren positif, karena berada di bawah Inter dan belum sekali pun kalah. Terakhir mereka menahan imbang Juventus di Turin dengan skor 1-1.

"Kami telah melupakan kemenangan melawan Milan, dan bekerja mempersiapkan diri untuk lawatan ke Verona selama tiga hari berturut-turut," papar mantan bintang Fiorentina tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement